Kembali ke Ibu Pertiwi

Parador Hotel & Resort bersama dengan Bondan Winarno membawa makanan Indonesia ke level baru

Kondisi industri kuliner perhotelan lokal yang cukup menyedihkan dapat dilihat dari hanya segelintir hotel yang secara aktif mempromosikan masakan Indonesia. Untungnya, hal ini tidak terjadi kepada Parador Hotels & Resort karena mereka memutuskan untuk bekerja sama dengan Bondan Winarno, pakar kuliner, dalam upaya menghidupkan kembali reputasi makanan lokal kita. Dalam rangka merayakan kerja sama ini, pihak hotel meluncurkan promosi makanan Indonesia sesi pertama pada 20 Januari 2016 di Atria Hotel Gading Serpong.
Kini para tamu Atria Hotel Gading Serpong bisa mencicipi beragam hidangan lokal yang ada, termasuk bubur benteng, laksa benteng, gurame pucung, daging kaleyo, perkedel jagung, dan gurame pesmol. Selain itu, pihak hotel juga menawarkan paket spesial bernama Maknyus Platter untuk sesi makan siang dan makan malam. Menu ini tersedia di area restoran dan layanan kamar.
Semua makanan yang ada di menu dalam promo ini dipersiapkan dengan cermat oleh Bondan dan tim koki Parador. Menurut Executive Chef Parador Hotel & Resorts Gatot Susanto, tim tersebut, termasuk dirinya, melakukan kunjungan rutin ke pasar-pasar tradisional untuk menemukan metode paling tepat untuk membuat makanan-makanan lokal ini. Hal ini dilakukan untuk memastikan keautentikan makanan tersebut, juga menjaga kualitas kebersihan bahan-bahan yang digunakan.
Maknyus Platter juga akan tersedia di Atria Hotel Magelang dan Atria Hotel Malang.

news-atria hotel launching news-atria hotel launching3
CBD Gading Serpong
Kav. 2, Jl. Boulevard Gading Serpong
Tangerang
T: 021 2921 5999


Started her career as a food writer in 2012, Jessicha Valentina is the online editor of Good Indonesian Food. Jessicha has loved Sayur Asem since she was a wee kid and spends her free time trying to cook it.

RELATED POST

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

INSTAGRAM
KNOW US BETTER