Pesta di Akhir Pekan

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel menawarkan program makanan dan minuman baru di Anigré—restoran barunya yang stylish—kepada para pencinta kuliner. Dibuka pada Desember 2015, Anigré menawarkan makanan dan layanan berkualitas, serta nuansa dining kelas atas bagi pelanggan yang ingin bersantap bersama teman-teman, rekan kerja, dan keluarga.

“Orang Indonesia sering makan di luar, apalagi jajanan jalanannya sangat populer, dan mereka tinggal di negara yang menyajikan variasi makanan dan minuman tanpa batas,” ujar Richard Suter, General Manager Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. “Dengan tujuan mengombinasikan kuliner jalanan dan atmosfer yang nyaman, kami telah mendesain empat program makanan dan minuman istimewa yang memberikan sensasi unik bagi tamu kami. Para tamu juga bisa mencoba dan menciptakan makanannya sendiri melalui kelas-kelas memasak yang kami sediakan sesuai permintaan.”

Jumat: Authentic Indonesian Feast 
Nikmati makanan lokal yang lezat dan tempat masak yang interaktif dari kota-kota kuliner ternama di Indonesia. Setiap Jumat dari pukul 18.30-22.30 WIB, para tamu dapat menikmati makanan lokal favorit yang akan memunculkan kembali memori masa kecil mereka. Makanan khas yang ditawarkan antara lain sup buntut dan nasi campur bali.

Sabtu: Hawker Festival
Nikmati makanan pinggiran dengan gaya di Anigré. Festival ini akan menghadirkan makanan pinggiran favorit Anda, seperti kepiting pedas singapura dan nasi lemak di satu tempat. Setiap Sabtu, para pengunjung dapat mengundang teman-teman dan keluarga, dan menikmati waktu berkualitas di Anigré.

Minggu: Market Brunch
Mengadopsi konsep Cicip, Nikmati, dan Beli, Sunday Market Brunch Sheraton menawarkan brunch tradisional dalam nuansa pasar terbuka dengan harga terjangkau, pilihan kerajinan tangan, dan layanan dari petani, perajin, serta vendor lokal. Mulai dari pukul 11.30-15.00 WIB, para pengunjung dapat menikmati rasa-rasa yang familier dan menemukan hidangan favorit baru. Makanan spesial yang ditawarkan antara lain sushi segar yang diracik dengan ikan-ikan lokal, mi tek-tek, dan iga panggang, bersama dengan hidangan-hidangan tradisional brunch, seperti telur yang dimasak saat dipesan dan jajaran pastry segar.

Sesuai Waktu Anda: Spice Me Up! Cooking Class
Kalau Anda benar-benar menyukai makanan, Anigré mengajak Anda untuk menambahkan bumbu dalam hidup dengan mengikuti program Spice Me Up. Program ini memungkinkan Anda dan teman-teman untuk meracik tiga hingga empat hidangan luar biasa bersama executive chef Anigré dan langsung menikmatinya. Kelas ini tersedia setiap hari sesuai permintaan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi +62 21 8063 0888 (ext 7600) atau kirim email ke anigre.jakartagandariacity@sheraton.com


A die-hard fan of authentic Indonesian delights who loves the idea of travelling to the cradle of those enticing local treats. Yet, you might often find this young lad busy with his guitar – be it alone in his room or, sometimes, on stage.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *