READING

5 Kedai Mi di Bandung Ini Membuktikan Bahwa Bandun...

5 Kedai Mi di Bandung Ini Membuktikan Bahwa Bandung Memang Surga Kuliner


Rasanya sudah terlalu lama sejak terakhir kalinya saya bertualang mencari tempat-tempat makan tua di Bandung. Memang baru hitungan bulan, tetapi Kota Kembang memiliki beragam hidangan mi yang melekat di pikiran dan lidah, bahkan lama setelah Anda mencicipinya. Berikut daftar penjaja mi di Bandung yang akan membuat lidah Anda menari kegirangan.

Mie Encek

mie encek
Minya yang kurus, lembut, dan gurih merupakan wujud kesempurnaan. Ini adalah tempat makan pertama yang akan saya sambangi setiap berkunjung ke Bandung.

Jl. Guntur No. 24,
Bandung
T: (022) 730 7519
Buka setiap hari, pukul 07.00-17.00 WIB

Mie Kocok Mang Dadeng

mie kocok mang dadeng
Menawarkan mi kocok yang lezat, tempat makan ini biasanya dipenuhi pengunjung. Sumsum sapinya pun selalu laris dipesan sebagai peneman minya.

Mie Naripan

bakmi naripan
Siap-siap pesta mi di Mie Naripan. Tempat makan ini menjual beraneka ragam hidangan yang diolah dengan mi buatan sendiri. Tak hanya populer di kalangan warga setempat, Mie Naripan juga dikenal oleh warga Jakarta.

Jl. Naripan No. 108,
Bandung
T: (022) 423 5808
Buka setiap hari, pukul 07.30-22.00 WIB

Mie Rica Kejaksaan

mie kejaksaan
Surganya para pencinta makanan pedas, Mie Rica Kejaksaan menyajikan mi rica pangsit asin yang setiap suapnya akan menguras keringat Anda.

Jl. Kejaksaan No. 7,
Bandung
Buka setiap hari, pukul 08.00-14.00 dan 16.30-20.00 WIB

Bakmi Linggarjati

bakmi linggarjati,Indonesian food
Dianggap sebagai salah satu tempat makan terbaik di Bandung, Bakmi Linggarjati telah menyajikan mi sejak 1950-an. Baik mi yamin asin maupun mi yamin manisnya dijamin akan memanjakan lidah Anda.

Jl. Balonggede No. 1,
Bandung
Buka setiap hari, pukul 08.30-19.00 WIB


A die-hard fan of authentic Indonesian delights who loves the idea of travelling to the cradle of those enticing local treats. Yet, you might often find this young lad busy with his guitar – be it alone in his room or, sometimes, on stage.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *