READING

Bakso Titoti vs Bakso Pak Kumis Blok S

Bakso Titoti vs Bakso Pak Kumis Blok S


Rasanya cukup akurat mengatakan kalau Bakso Titoti dan Bakso Pak Kumis Blok S masing-masing memiliki pasar setia di ibu kota. Keduanya memiliki keunikan yang membuatnya populer di antara para penghuni Jakarta. Bakso Titoti menawarkan lebih banyak varian menu bakso, sementara Bakso Pak Kumis menjadi favorit karena konsep self-service atau prasmanan yang kerap kali membuat antrian di gerainya mengular. Beruntung, saya bisa dibilang salah satu pelanggan setia di kedua rumah makan tersebut. Oleh karenanya, saya cukup percaya diri untuk membandingkan kunggulan dan kelemahan dua vendor bakso ini.

Bakso Titoti

Kelebihan
Bakso Titoti bisa dibilang surga bakso bagi para pencinta hidangan ini, lengkap dengan pilihan menu bakso yang beraneka ragam. Bakso uratnya yang kenyal sungguh lezat, dengan tekstur daging yang sempurna. Hidangan ini makin komplet dengan potongan urat sapi yang melengkapi baksonya.

Kekurangan
Selama jam sibuk, gerai Bakso Titoti menjadi riuh dan agak berantakan. Ini berdampak juga ke pelayanan para staf. Jangan kaget juga kalau sesekali Anda menemukan kuah bakso Anda sedikit berminyak.

Bakso Pak Kumis Blok S

Kelebihan
Lokasinya di jantung Blok S merupakan keunggulan tersendiri bagi tempat makan ini. Ditambah lagi porsi baksonya yang besar menawarkan tekstur bakso yang lembut dan empuk yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Kuahnya juga memiliki rasa dan tekstur yang pas – tidak terlalu kental dan berminyak. Dengan konsep prasmanan, Anda juga memiliki kebebasan untuk mencampur bumbu dan bahan pelengkap sesuai dengan selera.

Kekurangan
Baksonya mungkin sedikit terlalu lembut untuk sebagian orang, dan meskipun teksturnya kenyal, rasanya agak sedikit hambar.


A die-hard fan of authentic Indonesian delights who loves the idea of travelling to the cradle of those enticing local treats. Yet, you might often find this young lad busy with his guitar – be it alone in his room or, sometimes, on stage.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *