Medan: Dim Sum Babura


Pertama kali didirikan pada 1996 di area residensial di Medan, Dim Sum Babura – atau yang juga dikenal dengan Dim Sum Ayong – semakin populer dan telah merambah Kota Jakarta dengan membuka cabang di Pantai Indah Kapuk.

Seperti halnya tempat makan dim sum lainnya, Dim Sum Babura menawarkan varian penganan Cina dalam porsi kecil, diantaranya Siew Mai dan Har Gow. Namun, kebanyakan pelanggan justru setia kembali ke sini karena hidangan sayap ayam dan Cin Sa Pao andalannya.

dim sum babura dim sum babura

Ini bukan sayap ayam biasa. Tiap potong ayamnya harus melalui dua proses pengolahan: pertama, tulang ayamnya perlu dipisahkan, kemudian dimasukkan dengan campuran daging cincang dan kuning telur yang akan menghasilkan sajian gurih yang superlezat.

Cin Sa Pao yang manis juga memiliki sedikit sensasi rasa asin dan tekstur yang creamy. Dengan rasanya yang fantastis, hidangan ini dijamin akan membuat Anda ketagihan. Cicipi keduanya, dan Anda pasti akan datang kembali ke gerai ini nanti.

Jl. Babura Lama No. 12,
Medan, Sumatra Utara
T: 061 456 7839
Buka setiap hari, pukul 07.00-14.30 dan 17.00-21.00
Rp.70.000/US$5,30 per orang


Started her career as a food writer in 2012, Jessicha Valentina is the online editor of Good Indonesian Food. Jessicha has loved Sayur Asem since she was a wee kid and spends her free time trying to cook it.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *