READING

Rayakan Kemerdekaan RI, Raffles Jakarta Sajikan In...

Rayakan Kemerdekaan RI, Raffles Jakarta Sajikan Indonesian Spice Journey

Raffles Jakarta akan menghadirkan ragam kuliner otentik Indonesia dalam rangka meramaikan Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 bulan Agustus tahun ini. Mendatangkan Chef Petty Elliott, para tamu kali ini dimanjakan dengan program Indonesian Spice Journey yang dihadirkan di Arts Cafe by Raffles.

Raffles Jakarta punya alasan khusus untuk mendatangkan Chef Petty Elliott. Selain buku kulinernya – Jakarta Bites – sempat meraih penghargaan internasional, Cheff Petty Elliot juga dikenal mampu meracik bahan-bahan makanan tradisional dari seluruh Indonesia.

Dalam acara Media Luncheon yang diadakan di Arts Cafe by Raffles pada Kamis (6/7), Chef Petty Elliott sempat menyajikan beberapa racikannya, seperti sate maranggi, sate lilit, nasi kuning dengan kemasan inovatif, sambal matah, perkedel jagung, arsik, bebek kari dari Aceh, dan lain-lain.

Untuk hasil yang lebih maksimal, Chef Petty Elliott kali ini mengajak JAVARA untuk bekerjasama. Dengan eksplorasi bahan makanan autentik Indonesia selama lebih dari 10 tahun, JAVARA turut menghadirkan bumbu-bumbu unik yang selama ini nyaris tak pernah diketahui publik modern

Indonesian Spice Journey akan hadir dalam Indonesian Independence Day Brunch pada 20 Agustus 2017 pukul 12:00-15:30 dengan harga Rp 688.000++ per orang termasuk minuman jus dan soft drink. Free-flow untuk bir dan wine bisa menambah Rp 200.000++, sedangkan untuk champagne  seharga Rp 1.200.000++. Untuk sekadar bersantai, bisa menikmati Indonesian Independence Day Afternoon Tea di The Writers Bar pada 17 dan 18 Agustus 2017.


Good Indonesian Food is a team of foodies working to preserve and promote Indonesian culinary.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *