READING

Suka Nasi Goreng? Ini 5 Nasi Goreng Favorit di Jak...

Suka Nasi Goreng? Ini 5 Nasi Goreng Favorit di Jakarta


Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang bisa ditemui saat malam menjelang di Jakarta. Ada yang berkeliling ataupun mangkal di satu tempat tertentu. Yang mana pun itu, semuanya yang jelas sanggup mengatasi kelaparan Anda. Berikut adalah lima nasi goreng enak di Jakarta yang bisa Anda pilih untuk mengisi perut yang keroncongan pada malam hari. Rasanya dijamin tidak akan mengecewakan.

Nasi Goreng Bang Roby

Nasi Goreng Bang Roby
Posisinya terletak persis di seberang Departement Store Robinson, Jalan Sabang. Buka setelah pukul 18.00 sehingga jika Anda datang terlalu cepat, terpaksa menunggu. Namun, sejak buka, warung tenda ini tidak pernah sepi pembeli. Porsi nasi gorengnya sendiri cukup banyak dengan taburan topping yang berlimpah. Selain nasi goreng, ada pula bubur ayam, omelet, dan ayam. Salah satu keunikan nasi goreng Bang Roby ini adalah taburan cakue di dalam nasi goreng sehingga rasanya semakin gurih.

Dapatkan Alamat Lengkapnya di Sini


nasi goreng kebon sirih

Nasi Goreng Kebon Sirih
Kalau singgah di sini, Anda jelas harus memesan nasi goreng kambing yang menjadi andalan warung tenda yang sudah berdiri sejak 1958 ini. Salah satu pemandangan yang menarik adalah tumpukan nasi goreng yang menggunung di wajan. Sengaja disiapkan terlebih dahulu agar para pembeli tidak perlu menunggu lama. Nasi goreng di sini digoreng dengan mentega. Meski membuatnya jadi agak sedikit berminyak, rasanya tetap gurih dengan potongan daging yang cukup besar.

Dapatkan Alamat Lengkapnya di Sini


Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi Goreng Kebuli Apjay
Salah satu nasi goreng enak di daerah Jakarta Selatan yang ramai pembeli. Sejak buka pukul 17.00 hingga malam menjelang, pembeli berdatangan tanpa henti. Meski namanya adalah Bakmi Jogja Pak Ivan, orang-orang kebanyakan memesan nasi goreng kebuli. Porsinya sendiri cukup banyak dengan rasa kebuli yang agak pekat. Jika satu porsi nasi goreng kebuli belum mengenyangkan, Anda bisa membeli martabak yang ada di belakang gerobak nasi goreng ini.

Dapatkan Alamat Lengkapnya di Sini


nasi goreng warna-warni thole

Nasi Goreng Warna-Warni Thole
Rasanya mungkin terasa standar bagi lidah beberapa kalangan, tetapi Nasi Goreng Thole ini memiliki kelebihan. Jika selama ini nasi goreng hanya disajikan dalam satu warna, yaitu cokelat, dari kecap, di sini Anda bisa memesan nasi goreng aneka warna. Ada warna hitam yang terbuat dari tinta cumi, warna merah dari bit, dan warna hijau dari sawi. Tidak hanya nasi goreng, mie dan bihun pun bisa diwarnai. Meski porsinya terlihat sedikit, ternyata cukup mengenyangkan.

Dapatkan Alamat Lengkapnya di Sini


nasi goreng MPR

Nasi Goreng MPR
Warung nasi goreng di daerah Fatmawati ini termasuk salah satu nasi goreng enak dan cukup populer di Jakarta. Sayang, lokasinya yang berpindah-pindah agak menyulitkan para pembelinya. Jangan bayangkan lapak yang berbentuk warung tenda besar. Penjualnya menjajakan nasi goreng andalannya menggunakan sebuah gerobak kecil. Namun, hal itu tidak membuat para pengunjung urung datang, silih berganti. Rasanya gurih dan tidak terlalu berminyak sehingga tidak membuat eneg. Topping yang diberikan pun cukup melimpah.

Dapatkan Alamat Lengkapnya di Sini

 


RELATED POST

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *